JEPANG GUSUR BELANDA

JpgNadeshiko, Jepang berhasil melangkah ke perempat final dan akan berjumpa dengan yang sebelumnya menyingkirkan Brazil. Skuat Jepang berhasil menaklukan Belanda dengan skor 2-1.

Pertandingan baru berjalan 10 menit ketika sundulan Ogimi masih membentur mistar gawang dan disusul clearance yang sangat buruk dari pemain Belanda. Situasi itu langsung dimanfaatkan oleh Saori Ariyoshi untuk melepaskan sepakan dan bola masuk ke gawang.

Belanda baru bisa menggebrak di awal babak kedua. Dari situasi tendangan penjuru, terjadi kemelut di pertahanan Jepang dan sepakan Van den Ven masih bisa diblok oleh Sakaguchi di depan gawang timnya.

Jepang akhirnya mampu menggandakan keunggulan dengan skema serangan yang apik. Sebuah umpan yang disusul gerakan dummy dari rekan setimnya memudahkan Mizuho Sakaguchimelepaskan tendangan kaki kiri dan menghasilkan gol.

Sayangnya Jepang gagal menorehkan clean sheet karena minimnya konsentrasi dari kiper Kaihori. Bola sundulan Kirsten Van den Ven harusnya mudah ia tangkap namun sang kiper malah luput dan bola pun masuk ke gawangnya. (Bbth-HP/Sidomi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.