JERMAN TIDAK MEMBERI AMPUN | Swedia Disuruh Angkat Koper

1777488_w2Jerman tidak memberi ampun Swedia. Mereka mengirim Linda Sembrat dkk harus angkat kopor dari perhelatan Piala Dunia Wanita 2015.  Kemenangan impresif ini semakin menjadikan Jerman favorit untuk mengangkat trofi tahun ini.

Bermain di Lansdowne Stadium, Ottawa pasukan Anja Mittag ini tidak memberi ampun bagi rivalnya sesama tim wakil Eropa. Pesta gol Jerman sudah dibuka oleh sang top skor, Anja Mittag di menit 24. Setelah membuang beberapa peluang, Mittag memanfaatkan kesalahan umpan bek Swedia. Bekerjasama dengan Celia Sesic, ia sukses menjaringkan gol ke gawang Hedvid Lindahl. Lima gol sudah yang diukir Mitag di turnamen.

Jerman memperbesar skor 10 menit jelang turun minum. Mittag dijatuhkan di kotak terlarang sebelum Celia Sasic membubuhkan gol via tendangan penalti. Swedia tetap tidak bisa bangkit di paruh kedua, dan gol datang lagi ke gawang mereka. Sasic memastikan dirinya sejajar dengan Mittag via tandukan menyambut bola muntah dari tandukan Simone Laudher yang mengenai tubuh bek lawan.

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.