Juara Bertahan Keur Meléhléh

Prediksi-Cili-vs-Uruguay-700x357Chili siap mengerahkan suat terbaiknya menaklukkan Uruguay di laga perempat final besok (25/6/2015) Copa America 2015. Kedua timnas ini sudah pernah bertanding sebanyak 13 kali dan Chili meraih tiga kali kemenangan, empat kali hasil yang imbang dan enam kali kekalahan atas Uruguay.

Selain diuntungan sebagai tuan rumah dalam hal dukungan suporter. Chili juga tengah dalam kondisi yang baik dan percaya diri. Mereka menyudahi babak fase grup dengan catatan yang mengesankan.

Dengan catatan enam kali kekalahan atas Uruguay dari 13 kali pertandingan yang pernah dijalani tersebut akan membuat pasukan dari Jorge Sampaoli ini menatap pertandingan babak gugur ini dengan lebih fokus dan bekerja keras guna meraih kemenangan dan maju kebabak fase semifinal.

Sementara itu sang juara bertahan tengah dalam kondisi yang cukup baik karena tim ini baru saja menyudahi babak fase grup dengan catatan satu kali kemenangan, satu kali hasil yang imbang, satu kali kekalahan, memasukkan dua gol, kebobolan dua gol dan menempati peringkat ketiga pada sementara grup B.

Dengan catatan tiga kali kekalahan atas Chili dari 13 kali pertandingan yang pernah dijalani tersebut juga akan membuat pasukan dari Oscar Tabarez menatap pertandingan babak gugur ini dengan lebih fokus dan bekerja keras guna meraih kemenangan dan melangkah kebabak semifinal.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.