KAMI RINDU PERSIB !

bobotoh-persib-2Hampir sebulan lebih para pemaen tidak merumput lagi. Kerinduan untuk sekedar datang dan melihat mereka berlatih menjadi barang yang langka. Beruntung bagi asal yang sedang berlibur di Kota Surabaya ini. Dia tanpa sengaja bertemu dengan idolanya, Hariono dan Taufiq yang sedang berlatih bersama di Lapangan Kenongo Tulangan, Siduarjo, Jawa Timur, Selasa (23/6/2015).

Menurutnya selain dua gelandang PERSIB pada saat latihan itu terlihat pula beberapa pemain ternama Tanah Air, seperti pemain Persija Jakarta Rendi Irwan, Lucky Wahyu dari Barito Putera atau Aulia Ardi pemain Persiba Bantul, serta pemain lainnya, tidak lupa mantan penggawa Primavera Nurul Huda.

Situasi tersebut tentu saja tidak disia-siakan,  meminta berfoto bersama kedua pemain ini. Terlebih, menurutnya kedepan ia tidak tahu apakah masih dapat bertemu dengan para penggawa yang sudah membawa PERSIB juara ISL setelah 19 tahun puasa gelar.

“Saya berharap dapat kembali melihat tim PERSIB berlatih lagi di Bandung. Setelah kisruh Indonesia, momen menyaksikan latihan dan pertandingan PERSIB sangat langka. Semoga saja semua cepat selesai,” ungkapnya. (Bbth-HP/Persib.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.