KATA MAMIH HARUS ISTIGFAR

00a841099177b0774b600d0ab9122f7051adbf65_thumb_600_400Menjalani ibadah puasa memang bukan sekedar menahan lapar dan haus, tapi juga menahan hawa nafsu. Namun rupanya, ada satu hal yang tak bisa ditahan Cinta Laura saat menjalankan puasa. Bintang cantik ini mengaku bahwa dia merasa sangat kesulitan menahan emosi.

Tak dipungkiri, Cinta termasuk tipikal perempuan yang temperamental. Terkadang emosinya begitu mudah terpancing saat berada dalam situasi yang membuatnya merasa tidak nyaman.

“Semakin tambah gede, tambah gampang puasa, menahan makan dan minum gampang. Yang aku ada problem, yang paling susah itu menahan emosi. Karena aku orangnya temperamental. Aku suka lupa kadang kalau ada situasi yang memancing emosi,” jelas Cinta.

Terkadang dirinya juga sering tak mampu mengontrol emosi, bahkan saat puasa sekalipun. Tapi sang bunda, Herdiana selalu menjadi pengingat ketika emosi Cinta sedang meningkat.

“Pernah marah waktu lagi puasa. Cuma aku diajarkan mami untuk istighfar. Kalau saya sedih atau pusing biasanya istighfar dan dzikir dulu,” jelas Cinta. (Bbth-HP/Merdeka.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.