LIGA NGABUBURIT 2015 ANTI BEKU

diklat-ngabuburit

Diklat mengirimkan dua tim untuk menggikuti Liga Kopi ABC Tahun 2015 Piala Wakil Wali Kota , di Stadion Sidolig, 22 Juni – 12 Juli. Dua tim itu adalah Diklat U-19 dan U-17. Kedunya masuk kategori kelompok umur U-19. Diklat U-19 berada pada Grup C bersama Bone, Maung , dan UPI, sementara Diklat U-17 berada pada grup B bersama Parma Bagindar dan Timur.

Pelatih Diklat PERSIB Budiman mengatakan, timnya memasang target maksimal yakni juara pada Liga Ngabuburit tersebut. Oleh karena itu, ia meminta anak asuhnya dapat menjaga nama baik PERSIB dengan menampilkan permainan terbaik untuk membawa kemenangan dalam setiap pertandingan.

Tujuan diadakan Liga Ngabuburit Kopi ABC tahun 2015 Piala Wakil Wali Kota Bandung ini sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antarpemain sepakbola di kota Bandung khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya. J62 Kreasindo sebagai penyelenggara membagi turnamen dalam tiga kategori masing-masing, KU-19, KU 20-39, dan KU 40 tahun keatas. Liga Ngabuburit yang ke lima ini diharapkan dapat mengisi waktu luang juga selagi menunggu buka puasa. (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.