LISENSI A DJANUR TERGANJAL

img_proxy_urlRencana Djanur mengantongi lisensi kepelatihan A AFC kamungkinan besar terganjal. Sebab, kursus yang diagendakan tanggal 27 Juli – 25 Agustus mendatang ini kemungkinan batal digelar akibat sanksi FIFA keur sepakbola .

Beberapa bulan lalu, Djanur sudah menuntaskan kursus lisensi kepelatihan B AFC di Sawangan, Depok. Bahkan, kabarnya dia akan ikut program akselerasi atau percepatan guna mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC.

“Kita tidak bisa berbuat banyak, kemarin juga yang kursus C AFC batal. Tapi mudah-mudahan cepat selesai dan sanksi FIFA segera dicabut,” kata Djanur.

Menurutnya, pencabutan sanksi adalah jalan satu-satunya biar program pengembangan sumber daya manusia pun tetap berjalan, selain kompetisi kembali bergulir. Sebab, seperti halnya kompetisi, saat ada sanksi, dirinya pun tidak dapat mengikuti kursus kepelatihan di negeri orang. “Kalau ikut di tempat lain juga tidak bisa. Hanya pencabutan sanksi saja jalan keluarnya,” ucapnya.

Kisruh sepakbola Indonesia yang berujung sanksi FIFA ini membuat beberapa program pengembangan, kursus atau pelatihan menjadi batal. Bantuan dalam beberapa bentuk sepakbola Indonesia juga urung didapatkan. Termasuk termasuk kursus kepelatihan A AFC yang akan diikuti Djanur nanti.

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.