NEBUS MASJID KARENA SEWA LAHAN HABIS

kanouté-mFrederic Kanoute dikenal sebagai pemain muslim yang sangat taat. Ia juga kerap mengirimkan pesan-pesan yang membuatnya disorot oleh media.

Dalam sebuah pertandingan, Kanoute pernah menutup logo sponsor di kaos tim Sevilla dengan lakban hitam. Pasalnya, sponsor Sevilla saat itu adalah sebuah rumah judi. Kanoute menganggap hal tersebut bertentangan dengan prinsip yang dianutnya dalam islam. Akhirnya, situs judi tersebut setuju untuk tidak menempatkan logo mereka di kaos Kanoute.

Tidak cukup sampai di situ, Kanoute juga merupakan pesepakbola yang tidak segan untuk beramal. Ia menyumbang 700 ribu dolar untuk menebus sebuah mesjid di Sevilla. Ini karena kontrak sewa lahan yang ditempati mesjid tersebut sudah habis, sehingga mesjid tersebut terancam untuk dijual.

Ketika ramadhan, Kanoute tidak meninggalkan kewajibannya untuk berpuasa. Ia pun tidak pernah memiliki masalah dengan rekan atau staf pelatihnya yang berbeda agama. Menurutnya, sangat penting untuk memahami Islam dan berjalan di jalan yang membuat hidupnya tenang.

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.