NGABUBURIT SAMBIL MAEN LANGLAYANGAN

60454026749Yandi-Sofyan-Munawar depan Yandi Sofyan punya cara asyik untuk ‘ngabuburit’. Pemain asal Cikajang, Kabupaten Garut ini sering menunggu waktu berbuka puasa dengan bermain layang-layang, selain memancing bersama sang kakak Zaenal Arif dan dua adik kembarnya.

Aktivitas bermain layang-layang ini dilakukan Yandi di lapangan dekat rumahnya. Menurutnya, permainan ini tidak hanya dilakukan seorang diri. Namun kegiatan ini ramai dilakukan warga lainnya dengan rentan usia dari anak-anak hingga orang tua, berkumpul di lapangan tersebut.

Pemain bernomor punggung 99 ini mengatakan, jenis layangan yang dipakainya adalah model konvensional berbentuk segi empat, bukan untuk layangan hias. Yandi mengaku, bentuk segi empat tersebut merupakan layangan yang biasa dipakai untuk beradu layangan.

Begitu adzan magrib berkumandang, Yandi dan warga yang bermain maupun menonton layang-layang menghentikan aktivitasnya. Mereka pun bisa berbuka di sana, menikmati aneka makanan yang dijual para pedagang atau langsung pulang ke rumah

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.