NGADON POYOL-MEMOYOK

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengaku tidak tertarik mengomentari ucapan Gerard Pique dalam perayaan treble winners Barcelona. Menurutnya, apa yang dikatakan Pique biasa saja.

Pique nyindir Cristiano Ronaldo dengan menyebut nama Kevin Roldan. Seorang Disc Jockey yang turut meramaikan ulang tahun bintang Real Madrid itu. Itu juga yang membuat Ronaldo mendapat banyak kritikan, karena berpesta usai timnya dibantai 0-4 oleh Atletico Madrid. Tak ayal celotehan Pique pun menuai kontroversi hingga dikabarkan memicu keretakan di skuad Timnas Spanyol.

Akan tetapi, Del Bosque menilai hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan dan terus dibicarakan karena tidak ada manfaatnya. Pelatih berusia 64 tahun itu juga melihat banyak ejekan yang lebih buruk dari bek Barcelona itu.

“Sudah ada banyak selebrasi dan sindiran yang lebih buruk dari Pique. Saya kira Anda tidak harus memikirkan hal ini terus-menerus,” kata Del Bosque. “Kita harus dewasa dalam menanggapi hal tersebut. Akan terlalu kekanak-kanakan jika kita bisa terpancing hanya karena kalimat sederhana seperti itu,” lanjutnya. (one/bobotohid/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.