NGE-TWEET ISENG MEUNANG JK ROWLING

0_21_rowling_j_kPanulis fiksi terkenal Harry Potter, JK Rowling memberikan kejutan manis keur seorang pamuda muslim, Kanada yang tengah menahan lapar karena puasa. Pemuda muslim yang tengah berpuasa ini mengeluh ka JK Rowling karena mengbaca bagian cerita yang banyak menggambarkan soal makanan.

Mujtaba Alvi, pemuda 21 taun siang itu tengah menjalani jam istirahat dengan membaca ulang salah satu seri buku Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Dengan iseng, Mujtaba mengirimkan sebuah Tweet ke Rowling memberitahukan betapa sulitnya membaca adegan cerita yang menggambarkan makanan dalam buku seri kelima tersebut. Apalagi dirinya tengah berpuasa.

Secara mengejutkan, tweet iseng Mujtaba itu justru direspon Rowling. Dalam Tweetnya Rowling menyarankan Mujtaba agar membaca buku Harry Potter seri katujuh berjudul Harry Potter and the Deathly Hollow.

Kepada Time, Mujtaba yang menyebut dirinya sebagai True Potterhead mengaku kaget dengan respons yang diberikan Rowling. Apalagi, Kamis kemarin dirinya baru saja berulang taun. Tweet Rowling disebutnya sebagai salah satu hadiah terbaik.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.