PARA JENDERAL DUKUNG PSSI LAWAN KEMENPORA ÉNG ING ÉNG

agum jendral

Tokoh sepakbola Indonesia yang sebagian para Jenderal purnawirawan TNI, menyatakan dukungan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia () untuk melawan ketidakadilan yang diterima dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Pernyataan sikap para tokoh sepakbola itu dibacakan pada Kamis 25 Juni 2015 di kantor , Senayan, Jakarta. Para tokoh sepakbola yang hadir diantaranya ialah Mayjend (TNI) , Mayjen (TNI) IGK Manila, dan Mayjend (TNI) Adang Ruchdiat.

Dan ada 13 nama tambahan yang tertera dalam surat pernyataan tersebut, yakni Mayjend (TNI) Azwar Anas, Mayjend (TNI) Tono Suratman, Letjend (TNI) E.E Mangindaan, Maulwi Saelan, Nurdin Halid, Nirwan D. Bakrie, Harbiansyah Hanafiah, Syahril Taher, Surya Darma Tahir, Widjono Hardianto, Masmun Yan Manggaesa, dan dua mantan Menpora, Roy Suryo, serta Adhyaksa Dault.

Mereka meminta agar Menpora mau mengubah sikapnya untuk mencabut Surat Keputusan (SK) pembekuan PSSI dalam waktu cepat. Menurut para tokoh sepakbola, adanya SK pembekuan membuat nasib para pelaku sepakbola tidak menentu. Selain itu, para tokoh sepakbola itu mengingatkan Menpora untuk tidak membawa PSSI kembali ke era perpecahan seperti yang pernah terjadi pada 2011 hingga 2013 silam. (.id/viiva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.