PATAHKAN BOLIVIA, MULUSKAN GELAR JUARA ! Mengrubah Mitos Genep Kali Jadi Tuan Rumah

Futbol, Bolivia vs ChileDemi memuluskan langkah ke perempat final Copa America 2015, Cili dan Bolivia harus saling mengalahkan di partai pamungkas Grup A. yang rencananya digelar di Stadion Nacional tersebut akan dihelat pada Sabtu (20/6) besok.

Dua hasil postif yang telah diraih, membuat Alexis Sanchez dkk percaya diri menjelang ini digelar.

Jika melihat peta kekuatan dari kedua tim, Cili seharusnya bisa mengalahkan Bolivia dengan mudah. Namun, Cili dihimbau untuk tidak meremehkan Bolivia yang sampai saat ini sukses duduk di peringkat ke-2 dan mengumpulkan poin yang sama dengan Cili.

Sebagai tuan rumah, dukungan penuh dari suporter akan membuat Cili bermain penuh ambisi. Selain itu, dengan deretan pemain-pemain berkelas yang ada di susunan tim Cili saat ini diharapkan bisa mengantarkan La Roja ke tangga juara.

Sementara itu, kecelakaan yang dialami top skorer Copa America 2015, Arturo Vidal, beberapa waktu lalu sempat membuat skuad Cili kebingungan. Akan tetapi, hal tersebut tampak tidak terlalu dipermasalahkan, pasalnya mereka masih memiliki gelandang berpengalaman Matias Fernandez.

Di sisi lain, bermain di hadapan suporter tuan rumah dinilai tidak akan membuat nyali para pemain Bolivia menyiut. Pemegang juara satu kali tersebut diprediksi akan bekerja keras demi bisa lolos ke babak perempat final.

Dua hasil positif juga berhasil diraih oleh skuad Bolivia di ajang ini. Meski tidak pernah menang melawan Cili, namun permainan kolektif dari Bolivia saat ini dikhawatirkan bakal menyulitkan Cili pada pertandingan nanti.(Bbth-HP/Bola.net)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.