PERSIB MAH MULUS DAN BERSIH | Moal Aya Nu Wanieun

images (2)Pelatih , Djajang Nurdjaman mengklaim klub yang ditukanginya sejak 2012 silam ini bersih dan tak pernah bersentuhan dengan mafia bola. Dalam tubuh sudah terpatri satu kepercayaan, jadi tidak mungkin kalau pemain atau manajemen sampai terjerumus.

“Selama saya menukangi Persib tidak pernah ada yang seperti itu, selama tiga tahun ke belakang. Alhamdulillah mulus sekali, tidak pernah ada yang mendekati, menawar-nawarkan diri (untuk bermain skor) tidak pernah ada,” ujar Djajang Nurdjaman.

Dengan jumlah suporter terbanyak dan fanatisme fans yang tinggi, Persib tidak pernah sepi sponsor. Kucuran dana dari sponsor mengalir deras kepada klub yang melepaskan diri dari APBD Kota sejak 2010 silam.

“Buat Persib mah Alhamdulillah tidak pernah ada yang mendekati jadi ya karena memang mungkin mereka menganggap kami klub yang sehat,” ujar mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang tersebut.

“Seperti yang kita lihat belakangan ini, kompetisi yang terjadi kita anggap normal-normal saja ternyata ada hal seperti itu kita sangat menyayangkan,” tambah Djadjang.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.