PIALA PRESIDEN DIIKUTI 12 KLUB ; Eta Kabar Ti Tim Transisi

080937500_1432903050-SAM_0082Tim Transisi bentukan Kemenpora sudah merancang tiga turnamen yang bakal digelar dalam waktu dekat. Tiga turnamen itu adalah Piala Presiden, Piala Kemerdekaan, dan Piala Panglima TNI.

Hal itu diungkapkan koordinator Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, Konsep tiga turnamen itu sudah dibahas dalam rapat Tim Transisi di kantor Kemenpora.

Menurut Zuhairi untuk Piala Presiden akan diikuti 12 klub Indonesia Super League (ISL). “Piala Presiden ini nanti akan diikuti oleh klub-klub ISL. Sekarang kami sudah mendapatkan 10 peserta dari ISL, tinggal mencari dua klub lagi. Yang pasti saat ini kami sedang menjalani komunikasi intensif dengan mereka,” ucap Zuhairi.

Sementara itu, untuk Piala Kemerdekaan akan diikuti klub-klub Divisi Utama. Sedangkan Piala Panglima TNI bakal menyertakan klub ISL dan DU.

“Kami ingin turnamen ini Piala Presiden bisa secepatnya digelar karena ini arahan dari Presiden. Kami pun terus berkomunikasi dengan klub-klub secara intensif,” jelasnya.

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.