ROSSI JEUNG LORENZO NGUASAI LATIHAN YEUH !

imagesDua Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan ketiga MotoGP Belanda. Keduanya menggeser para rider Repsol Honda yang menguasai latihan sebelumnya.

Rossi mencatatkan waktu paling oke dalam sesi latihan ketiga yang sempat diwarnai rintik hujan dan selesai Jumat (26/6/2015) sore WIB. Ia mengemas 1 menit 33,167 detik, unggul 0,108 detik dari Lorenzo di posisi dua. Ini membuat Rossi kembali menguasai sesi latihan setelah di sesi pertama lalu.

Catatan dari Rossi di sesi ini sekaligus melampaui rekor lap dari Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang menguasai latihan kedua dengan 1 menit 33,450 detik, Kamis (25/6) kemarin.

Pedrosa sendiri kali ini harus puas menempati posisi tujuh dengan rekan setimnya, Marc Marquez, berada di posisi enam. Dari tiga latihan yang sudah berjalan di Assen, baru kali ini tak ada satu pun rider Repsol Honda di posisi tiga besar.

Sementara itu posisi tiga dan empat ditempati oleh dua rider dari Ducati, yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, secara berurutan. Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3 berada di posisi berikutnya.

Maverick Vinales dari Suzuki Ecstar, Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3), dan Cal Crutchlow dari CWM LCR Honda secara berurutan menempati posisi 10 besar dalam sesi free practice ini.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.