SALIP MENYALIP FORMULA HIJI ; Saha Cing Juara Na!

1026_bBalapan mobil F1 akan digelar pada Minggu, 21 Juni pukul 19.00 WIB. Setelah mendominasi enam dari tujuh seri awal, bukan tidak mungkin Lewis Hamilton dan Nico Rosberg kembali berkuasa. Setelah mendominasi enam dari tujuh seri awal, bukan tidak mungkin Lewis Hamilton dan Nico Rosberg kembali berkuasa di seri bertitel ‘Formula 1 Grosser Preis von Osterreich 2015′ di Red Bull Ring, Spielberg.

Dari tujuh balapan di awal musim, hanya sekali para pembalap Mercedes gagal juara. Hal tersebut terjadi di GP Malaysia, ketika Sebastian Vettel dari Ferrari menahan Hamilton dan Rosberg hanya finish di podium. Selebihnya, Mercedes terlalu kuat. Fakta bahwa Vettel baru mendapatkan 108 angka, yang berbeda 43 poin dari Hamilton, menggambarkan hal ini. Musim lalu,

Nico Rosberg menjadi pemenang GP Austria pertama sejak Grand Prix ini menghilang pada 2003. Kali ini, selain Hamilton dan Vettel, Rosberg yang sementara di peringkat kedua klasemen F1 2015 juga harus berhati-hati pada tuan rumah, Infiniti Red Bull Racing. Terutama pada Daniel Ricciardo, pembalap Australia yang ingin membayar kesalahan gagal masuk 10 besar di GP Kanada.

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “SALIP MENYALIP FORMULA HIJI ; Saha Cing Juara Na!

  • Sabtu 20 2015, 17:14 at 17:14
    Permalink

    Njirr Formula Hiji,Ferrari min ah 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.