SANDRA ‘SCARLET’ BULLOCK, MANIS DAN BAIK

minions-story-647_062515050821 (1)Film prekuel MINIONS, si lucu yang suka pisang ini punya tujuan hidup untuk mengabdi kepada majikan yang paling jahat. Bob, Stuart, Kevin kemudian mewakili rekan-rekannya untuk mendapat seorang master yang paling hina bernama Scarlet Overkill, yang menyebut dirinya sebagai supervillain pertama di muka bumi. Scarlet disuarakan aktris peraih Oscar lewat THE BLIND SIDE, Sandra Bullock.

Sandra Bullock sebelumnya pernah bilang kalau dia sangat menyukai karakter Scarlet yang mirip dengan dirinya. Bahkan aktris THE LAKE HOUSE ini menyebut dia senang berperan sebagai Scarlet dan mendapat bayaran sebagai tokoh jahat. Walaupun begitu, Sandra ternyata takut anak-anak yang menonton MINIONS akan membencinya gara-gara menjadi karakter jahat.

“Kalian (anak-anak yang menonton MINIONS) akan melihatku melakukan hal-hal yang mengerikan (di film). Kalian perlu tahu, kalau itu hanya pura-pura. Aku tahu aku  sangat mirip seperti Scarlet, tapi aku tak ingin kalian tahu itu. Aku hanya ingin kalian tetap tinggal dalam fantasi di mana aku baik dan manis,” kata Sandra Bullock.

 

 

  1. com, Halle:

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.