SAPOIN BEDA ROSSI JEUNG LORENZO | Mengejar Puncak juara.

16_rossi_lorenzo_originalPertarungan sengit antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi untuk merebut dan mempertahankan pucak klasemen sementara semakin seru. Hanya satu poin, selisih diantara keduanya untuk mendapat gelar juara dunia.

Performa Valentino Rossi yang konsisten dengan selalu mendapat podium kini harus mendapat tekanan dari rekan setimnya Jorge Lorenzo. Selisih gap poin mereka pun cukup jauh dengan rivalnya Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

Namun apakah yang diinginkan Rossi dan Lorenzo dari Yamaha dari segi kebutuhan dan tuntutan mereka sama? Seperti yang pernah kita ketahui hubungan Lorenzo dan Rossi sempat memanas, namun sepertinya di musim 2015 ini mereka tidak akan mengulanginya kembali dan akan bersaing secara sehat dan dewasa.

“Keduanya sekarang tidak lagi mementingkan diri sendiri, mereka terlihat kompak dan tentu saja ini menjadi kabar baik. Keduanya ingin menang, namun perang mereka hanya terjadi di lintasan diluar itu mereka adalah saudara dan mereka adalah tim terbaik yang kita miliki saat ini”, tutup Meregalli. (Bbth-HP/Lintaspos.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.