SAUR SAYA SIMPEL, IKAN TANPA NASI

images (18)Bagi Nabila Syakieb, tidak ada perbedaan aktivitas ketika bulan puasa ataupun hari biasa. Termasuk kebiasaan menyetir ke tempat syuting atau ke tempat lain. Untuk urusan berkendara, aktris dan model itu tetap memilih melakukannya sendiri.

’Enggak ada masalah. Aku memang sudah terbiasa,’’ kata Nabila. Misalnya, awal puasa pekan lalu, dia harus menempuh perjalanan dari Bogor menuju Jakarta untuk menjalani syuting.

Perempuan kelahiran Bogor, 18 Nopember 1985 yang mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999 ini tidak mau menggunakan jasa sopir. Kebetulan, pada awal puasa, segala proses syuting dilakukan di atas pukul 12 siang.

’’Lebih nyaman nyetir sendiri daripada disopirin,’’ ujarnya. Berbagai kegiatan seperti menyetir atau syuting juga menjadi trik Nabila agar puasa tidak terasa.

Soal puasa, Nabila ternyata lebih suka menu sahur yang simpel. Apalagi, dia jarang makan nasi. Saat sahur, Nabila biasanya memakan lauk saja dan minum air putih 3–4 gelas. Dia juga suka semua jenis buah.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.