SAYA DIHUKUM PELATIH, Gara-gara Tumbang Lawan Myanmar.

foto-persib-bandung-latihan-di-sidolig-deden-natshir-SIM_1414Hasil mengecewakan dari cabang sepak bola SEA Games 2015 dan melesenya target medali emas di SEA Games 2015 yang diusung oleh pasukan Aji Santoso meleset jauh dari sasaran. Menyikapi hasil tersebut, , Muhammad ‘Deden’ Natshir mengatakan bahwa timnya sudah berupaya mengerahkan semua kemampuannya, hanya saja hasilnya memang jauh dari ekspektasi. Deden sendiri yang sejatinya merupakan utama hanya bermain di laga pembuka kala tumbang dari Myanmar 4-2. Dia pun seolah dihukum oleh sang pelatih dengan hanya dibiarkan duduk di bench menyaksikan rekannya bertanding.

Ambil hikmahnya saja. Tim sudah berusaha maksimal. Yang pasti, ada pelajaran berharga, selain pengalaman bertanding dan menambah jam terbang laga internasional,” ujar pria asal Soreang ini.

“Saya tidak tahu apakah ke depan masih bisa tampil lagi atau tidak bersama U-23, karena usia juga. Jadi setelah Sea Games tahun ini harapannya semoga tim mendatang lebih baik dari kami,” pungkasnya. (Bbth-HP/Simamaung.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.