SAYA GA SUKA OLAHRAGA!

ava-6a0adProfesi jurnalis olahraga. Pengalamannya menjadi MC di even-even olahraga juga bejibun. Tapi siapa sangka jika Putri Violla ternyata tak memiliki kesenangan untuk melakukan olahraga. “Saya itu hanya penonton nomor satu. Kalau untuk melakukan olahraga saya paling malas,” terang Putri.

Namun, hal tersebut tak menjadi penghalang baginya untuk bisa eksis sebagai presenter. Dara kelahiran 26 Mei 1983 tersebut malah sangat antusias untuk ketika menjadi seorang MC ataupun presenter. Tak tanggung-tanggung, dia berani untuk menerima semua tantangan di banyak cabang olahraga (cabor). Termasuk cabor yang selama ini terdengar asing baginya.

“Tinju juga menyenangkan. Saya malah nyogok bos untuk memberikan kesempatan bagi saya agar bisa menjadi presenter di banyak olahraga. Dengan begitu saya jadi belajar,” tambah anak pasangan Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya tersebut.

Tak hanya untuk urusan teknis cabor tersebut, Putri juga bisa belajar tentang pengalaman hidup banyak atlet maupun pelatih. Mulai dari perjuangan untuk meraih sukses hingga bagaimana menjalani hidup. “Paling senang adalah kalau ketemu legenda. Ternyata mereka jauh dari bayangan saya. Mereka baik-baik,” tegas Putri.

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.