SAYAH JAMES BOND

037070600_1424572545-DB10-2Setelah bersiap jelang masa produksi selama beberapa waktu terakhir ini, “Bond 24″ pada akhirnya telah menguak dengan resmi judul final yang akan digunakannya. Film yang sebelumnya hanya disebut “Bond 24” ini kini memiliki judul resmi “Spectre.”

Spectre” singkatan dari  “SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion.” Sang sutradara, Sam Mendes juga mengumumkan kendaraan yang akan dipakai oleh agen 007 ini. Mobil baru Aston Martin DB10 rupanya akan menjadi kendaraan agen 007 di film ini.

Film ini akan menceritakan Bond yang datang dari masa lalu dikirim untuk mengungkap sebuah organisasi jahat bernama “Spectre”. Sementara M akan mengalami pertempuran politik untuk menjaga rahasia bahwa dirinya masih hidup. Bond akan mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di film “Spectre” ini.

Film ‘Spectre” akan memulai syuting selama 7 bulan di Pinewood Studio dan beberapa lokasi lain seperti London, Roma, Mexico, dan Danau Altaussee di Austria. Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 6 November 2015.

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.