TONG NYALAHKEUN MERCEDES ! | Jawara mah tara mengeluh

mercedes-amg-at-the-2014-formula-one-abu-dhabi-grand-prix_100491529_mLain salah Mercedes jika balap mobil Formula Hiji mengbosankan dalam dua taun terakhir ieu. Eta stetmen ti Bernie Ecclestone, bos Formula Hiji. Menurutnyah, keluhan bahwa ajang balapan F1 semangkin tidak berkualitas, hanya datang ti pihak nu kalah.

Mercedes memang mengdominasi F1 2015 dengan mutlak. Hanya sakali kasempatan keur tim lain mengrebut gelar juara seri, yaitu di GP Malaysia. Ketika itu pas Sebastian Vettel ti Ferrari nu menang. Salewihnyah, ngan Lewis Hamilton jeung Nico Rosberg saling gantian mengjadi jawara.

“Akan ada orang-orang yang selalu mengeluh atas sesuatu, tapi para juara tidak pernah mengeluh. Semua pecundang yang kecewa. Yang bisa saya katakan adalah, sedikit menyedihkan, pada saat ini, hanya ada satu tim tunggal yang mendominasi olahraga ini.” Ceuk Bernie.

Di klasemen konstruktor musim ieu, Mercedes mengumpulkan 328 angka. Dua kali lipat dari milik Ferrari (192). Samentara itu, Red Bull malah mengrosot dengan 55 angka. Mereka kalah dari Williams dengan 129 poin. Nu paling parah adalah McLaren yang hingga race ka dalapan karek ngoleksi 4 poin. Cuma di atas Marussia.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.