TONY DAN AIRLANGA DUA SUCIPTO BISNIS BARENG STREET GOURMET

street ajeng

Tony Sucipto bersama mantan striker , Airlangga Sucipto dan 5 orang rekan bisnisnya membuka usaha mobile restaurant bernama Street Gourmet. Konsep ini menyulap bis menjadi tempat menikmati hidangan. Tamu pun ditawarkan 4 pilihan set menu yang terdiri dari 2 menu Eropa, 1 dan 1 Jepang lengkap mulai dari appetizer sampai dessert.

Pokona menggabungkan Bandros, sebagai sarana untuk menikmati Bandung. Sekarang ditambah cara menikmati Bandung dengan di bus Makanannya juga dimasak juga di dalam bus Durasi berkeliling berlangsung selama 1,5 sampai 2 jam, tergantung kemacetan lalu lintas Bandung. Dalam sehari, setidaknya ada 4 kali keberangkatan dilakukan oleh bis tersebut. Dimulai pukul 09.00, 12.00, 15.00 dan 18.00.

Rute berangkat dari jalan Citarum, Gedung Sate, Simpang Dago ke kiri menyusuri Dago, perempatan BIP, persimpangan Bank IndonesiaI, Braga, Suniaraja, Sudirman, Pasirkaliki, Pajajaran, Wastukencana, Cipaganti, Setiabudi, Cihampelas, Wastukencana, Riau dan kembali ke Citarum, itu yang regular. Bisa juga melayani gathering tour, dengan route by request. Geura itu..

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.