TRANSAKSI NYA 800 JUTA LEBIH, KABEH PERANGKAT APAL !

Transfer-Bank-Taruhan-Bola-OnlineKasus pengaturan skor pun diduga terjadi di ajang Liga Super Indonesia beberapa waktu lalu. Mister X memberi kesaksian jika ia pernah terlibat mengatur skor laga antara Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar. Kala itu persebaya berhasil menang telak 4-0 atas PSM musim 2013–2014.

Menurutnya nilai transaksi laga tersebut hingga mencapai Rp 800 juta lebih. Sosok Mister X ini pun mengungkapkan laga lain di Divisi Utama yang telah diatur skornya adalah laga PPSM melawan Persewangi, serta Persegres melawan Persik Kediri.

Dirinya pun mengungkapkan jika semua kalangan tanah air mengetahui kegiatan pengaturan skor ini. Bahkan dirinya mengatakan hingga seluruh perangkat kompetisi Indonesia pun mengetahuinya.

“Semuanya tahu, Pemain indonesia semuanya tahu, tidak ada yang tidak tahu. Mereka cuma takut untuk berhadapan di depan sini. Pemain, pelatih, seluruh perangkat di kompetisi tahu semua. Saya jelaskan sekali lagi mereka tahu. Cuma mereka takut, mereka cari aman sendiri, karena belum tentu ini yang terbaik,” ucap sosok yang mengaku pernah ditangkap satu kali oleh pihak berwajib. (Bbth-HP/Metrotvnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.