10 PEMAIN ASING VERSI BOMBER ! | Mereka jadi idola bobotoh di masanya

1777631 nu tergabung dalam Bobotoh Maung Bersatu (Bomber) Fans Club, pernah merilis 10 pemain asing Persib nu dianggap teu bisa dilupakan ku bobotoh. Ka 10 pemain asing ieu diliris sebelum Persib jadi jawara. Jadi Konate belum ka asup.

Di akun Twitter mereka, @bomber_online, 10 pemain asing tersebut adalah Miljan Radovic, Abanda Herman, Hilton Moriera, Suchao, Christian Bekamenga, Sinthawechai atau sering disebut Kosin, Lorenzo Cabanas, Redouane Barkaoui, Alesandro Tobar, dan Patricio Jimenez Diaz.

“Sepuluh pemain ini lebih tepatnya pemain idola bobotoh dan pemain paling bersinar di masa jayanya masing-masing ketika membela Persib,” kata Reza Pratama, pengelola ti akun.

Christian Gonzalez dan Serginho van Dijk, meski bersinar saat membela Persib, tidak termasuk 10 pemain ini. “Gonzalez dan van Dijk statusnya pemain lokal (naturalisasi). Keduanya juga memberikan kontribusi besar pada Persib,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya bersama Bomber baru merilis 10 pemain saja. Meski begitu, pihaknya meyakini masih banyak pemain yang lain. “Tapi kan beda-beda persepsi dan penilaian dari bobotoh juga,” katanya.

Penyebutan 10 pemain asing yang tidak terlupakan oleh bobotoh itu, kata Reza, sebagai upaya untuk mengingatkan bobotoh keur  jasa pemain asing saat membela Persib. “Itu hanya sekadar mengingatkan bobotoh. Siapa saja pemain asing yang bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Persib. Apalagi, mereka sekarang sudah tidak jadi bagian dari Persib. Dan tentunya, pasti banyak para idola pemain tersebut yang merindukan mereka kembali,” kata Reza.

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.