TANTAN BERHARAP SEGERA DIKUMPULKAN | Keur menjalani latihan bersama

tanRencana Manajer Bandung Umuh Muchtar keur mencari pemaen baru direspons positif ku Tantan. Menurut Tantan, setelah tilu bulan skuad dibubarkan dikhawatirkan menurunkan performa tim.

Pasalnya selama ini Tantan dkk lama tidak mengikuti program latihan bersama tim. Da berharap manajemen sacepatnya mengambil tindakan keur ngumpulkeun skuad  Maung Bandung. Ia mengaku, salama ini aktivitas fisik nu dilakukeun hanyalah cara keur menjaga kondisi semata.

“Tentunya ya kita berharap bisa secepatnya berkumpul kembali bergabung menjalani latihan. Saya pribadi juga menyambut baik jika ada rencana untuk merekrut pemain baru secepatnya,” ujar Tantan.

Dengan begitu, ia menilai kondisi yang mulai menurun bisa segera ditingkatkan lagi meski para pemain selama ini tetap menjaga kondisi dan performa mereka. Tantan mengakui jika dirinya sudah sangat merindukan atmosfer merumput di ajang kompetisi.

“Mudah-mudahan Piala Indonesia Satu yang akan diselenggarakan bisa menjadi pemersatu. Selain itu juga menjadi bahan berpikir para pemangku kebijakan untuk menyelematkan sepak bola Indonesia. Karena bukan hanya pemain, masyarakat pun merindukan kompetisi kembali digulirkan,” pungkasnya. (Boboboth.id/HPsindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.