MOURINHO NYURUH WARTAWAN AMBIL KALKULATOR | Sok itung belanja Arsenal !

wengerSejak tiba di Liga Premier Inggris terus menglatih Chelsea pada 2004 hingga kini, manajer The Blues, Jose Mourinho teu pernah melontarkan kata ‘romantis’ keur Arsene Wenger.

Mourinho selalu mengejek manajer Arsenal itu. Bahkan, pada musim lalu, keduanya sempat bersitegang di lapangan hijau saat Arsenal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Stadium. Saat itu, Mourinho dan Wenger saling dorong ketika pertandingan sedang berlangsung.

Kini, jelang ajang Community Shield atow laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2015-16 nu mempertemukan Arsenal menglawan Chelsea di Wembley Stadium, 2 Agustus mendatang, Mourinho kembali meledek Wenger.

Mourinho bahkan mengajak wartawan untuk mengambil kalkulator dan menghitung uang yang dikeluarkan Meriam London untuk belanja pemain.

“Setiap klub berbeda, kita tidak perlu berbicara tentang mereka. Tapi, Anda akan menemukan kejutan dari sebuah klub yang telah menghabiskan banyak uang dalam tiga atau empat tahun terakhir,” papar Mourinho.

“Mari ambil kalkulator. Mereka (Arsenal) baru saja membeli kiper yang fantastis (Petc Cech dari Chelsea) dan dia adalah pemain paling penting untuk tim. Kemudian, Anda tambahkan Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Callum Chambers, Mathieu Debuchy. Anda pasti akan menemukan kejutan,” tambah pria berusia 52 tahun tersebut.

Lamun ditotal, maka Arsenal geus ngaluarkeun uang sebesar sakitar Rp 1,5 triliun keur membeli pemain. Hal itu memang mengejutkan, karena manajemen Meriam London terkenal pelit dalam mengeluarkan uang keur balanja pemaen. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.