JALAN RIAU SIAP DISULAP JIGA ASIA AFRIKA | Ultah Bandung beres !

emlWali Kota Bandung Ridwan Kamil menjanjikan proyek trotoar sepanjang Jalan LLRE Martadinata (Riau) Kota Bandung selesai September mendatang. Ia menyatakan kawasan Jalan Riau itu akan sama dengan kawasan Jalan Asia Afrika.

Ceuk Emil, fasilitas trotoar di Jalan Riau juga akan dipercantik jiga di Asia Afrika. Sehingga para wisatawan bisa nyaman berjalan kaki.

“Nanti kita pasang lampu-lampu seperti di Asia Afrika, bangku-bangku, bunga-bunga, sehingga jalan buat wisata belanja akan lebih menyenangkan,” ucap pria yang hobi bersepeda tersebut.

Keur ngantisipasi karusakan trotoar akibat kendaraan nu masuk ka tempat perbelanjaan, pihaknya akan menyamakan dengan trotoar Jalan Asia Afrika.

Ke depan, di salah satu kawasan surga belanja pakaian dan kuliner tersebut juga akan ditempatkan petugas untuk menjaga kawasan itu agar tertib.

“Nanti ada manajemen pemeliharaan seperti yang dilakukan di Asia Afrika. Selain itu ada petugas Satpol PP yang rutin berjaga di Jalan riau,” jelasnya.

“Kalau bisa pas ulang tahun Kota Bandung sudah beres. Tahun depan ada enam ruas jalan yang akan sama seperti ini, yakni Simpang Dago, Merdeka, Buahbatu, Kiaracondong, Moh Toha, Sudirman dan Cibadak. Sehingga tahun depan orang berjalan kaki di Bandung lebih nyaman,” tandasnya. (.id/HP/detik.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.