9 KALI JUARA DAN 111 TOTAL KEMENANGAN | Sangat sulit dipercaya !

Papik sienampilan apik pembalap Valentino Rossi di MotoGP 2015 membuat dirinya berkuasa di puncak klasemen sementara dengan raihan 179 poin setelah menjalani sembilan seri. Bahkan The Doctor didaulat menjadi kandidat terkuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2015.

Torehan prestasi nu dianggap luar biasa mengingat umur Rossi nu geus teu ngora lagi,  akhirnya menuai banyak kekaguman jeung pujian ti para penggemarnya.

Tidak hanya para penggemar saja, mantan manajer tim Yamaha Factory Racing Davide Brivio mengaku sangat kagum dengan penampilan Valentino Rossi yang masih garang dan haus akan juara. Meskipun sudah tidak bekerja sama dengan Rossi, Davide Brivio masih berteman baik dan masih mengamati perkembangan Valentino Rossi.

“Sungguh hebat dan luar biasa Valentino Rossi, setelah mengantongi sembilan kali juara dunia dan kemenangan dengan total 111, Rossi masih sangat hebat, motivasinya masih sama seperti saat dia pertama kali karirnya. Sungguh hal yang sangat sulit dipercaya,” ungkap Davide Brivio. (.id/HP/Lintaspos.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.