AIRLANGGA SIAP BALIK BANDUNG ?! | Belum ada obrolan sih

airlanggaPT Bandung Bermartabat membuka lebar-lebar pintu keur Airlangga supaya kembali. Namun belum ada pembicaraan leuwih lanjut terkait hal tersebut. Kini pemaen nu jadi bagian skuat Maung Bandung keur musim 2013 itu masih belum ada kepastian jeung kleub lamanya, Semen Padang. “Belum ada obrolan resminya, tapi lihat nanti saja mudah-mudahan lancar,” ucap Airlangga pada Kamis (30/7).

Airlangga pun mengaku siap bila dipercaya Jajang Nurjaman mengisi pos posisi depan bersama Ilija Spasojevic, Rudiyana, Tantan dan Yandi Sofyan. Kedekatan dengan skuat Maung Bandung musim 2015 disadari dirinya tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

“Saya siap apabila sudah ada panggilan resminya. Dan di Persib juga masih teman-teman yang lama juga, jadi tidak ada masalah. Kekompakan tidak akan sulit. Tapi saya pikir Persib sekarang lebih bagus juga,” tuturnya.

Kini pemain yang sempat memperkuat Timnas U-23 bersama Atep pada tahun 2007 itu masih menunggu kepastian tunamen PIS. Segala hal mungkin saja bisa terjadi meski kini digadang-gadang PIS lancar digelar. “Sekarang teman-teman juga masih menunggu kepastian turnamen ini. Tapi mudah-mudahan saja jadi,” tukasnya. (.id/HP/infobandung)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.