ANAK MAEN PISTOL AYAH, IBU TERTEMBAK | Kena tembakan di pelipisnya

pistolSeorang ibu berinisial E (30) tertembak senjata api milik suaminya, anggota Brimob Polda Sulsel, Brigadir H. Insiden terjadi saat anaknya berusia 9 tahun mengambil senjata api ayahnya itu di kamar korban di Desa Tamangapa, Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan.

Peristiwa terjadi pada Senin (20/7) sekitar pukul 20.00 WITA. Kejadian berawal ketika Brigadir H hendak berangkat ke Kabupaten Maros dan mengambil senjata api miliknya di tempat tidur di kamarnya.

Korban kemudian berlari masuk ke bagian dalam rumah, di mana saat itu saudara kandung Brigadir H, berinisial A (25) melihat anak korban membawa senjata api. A langsung berteriak kepada Brigadir H, “Senjatamu diambil sama anakmu”. Tidak lama berselang, terdengar bunyi letusan sebanyak satu kali.

Tembakan ternyata mengenai pelipis sebelah kanan korban yang sedang makan ikan dalam posisi berdiri, akibat kejadian tersebut korban lalu terjatuh ke lantai

Melihat kejadian tersebut Brigadir H lalu mengamankan senjata miliknya dan selanjutnya segera membawa korban ke puskesmas Kecamatan Ma’rang untuk mendapatkan pertolongan pertama. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Pangkep namun kemudian harus dirujuk lagi ke RSUD Dr Wahidin Kota Makassar.

Personel Polsek Ma’rang yang mendapatkan informasi kejadian tersebut segera ke TKP dan kemudian langsung mengamankan senjata organik Polri milik Brigadir H ke Mapolsek Ma’rang kemudian di bawa ke Mapolres Pangkep untuk diamankan.

Sedangkan anak korban dititip sementara ke pihak keluarga terdekatnya dan belum dilakukan pemeriksaan untuk menjaga mental/psikologis anak di bawah umur. (.id/HP/Detik.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.