ARSENGE WENGER TAMBAH PEDE ! | Arsenal tampil ciamik di tur pramusim

arsenanPelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap hasil positif yang diraih timnya dapat menular ke Premier League. Persiapan matang juga sedang dilakukan Wenger demi mengarungi kompetisi Premier League dengan hasil terbaik.

Klub asal London Utara itu selalu meraih kamenangan tina opat laga nu mereka jalani di sesi pramusim. Tina opat laga tersebut, Arsenal sudah menyarangkan 14 gol.

Raihan positif ini diyakini pelatih asal Prancis itu bisa meningkatkan rasa percaya diri para pemainnya. Namun sebelum membuktikan diri di Premier League, The Gunnersterlebih dahulu akan ditantang Chelsea di laga Community Shield akhir pekan ini.

“Persiapan kami sangat baik dan hal itu bisa memberikan kepercayaan diri. Kepercayaan diri memang penting tapi dalam kompetisi dibutuhkan penampilan yang baik. Tapi kepercayaan diri menjadi dasar yang baik,” kata Wenger.

“Saat Anda menyiapkan tim untuk menjalani laga tur pramusim dengan baik. Hal itu tidak menjadi jaminan tim Anda akan menjalani kompetisi dengan baik, tapi hal itu bisa membantu kepercayaan diri dalam tim. Saat membicarakan poin, Anda harus memberikan komitmen ekstra dalam pertandingan,” terangnya. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.