BARU SPASSO YANG DIPANGGIL | Konate dan Vladimir nanti pas liga bergulir

asingPelatih , Djajang Nurdjaman, berharap fisik seluruh pemainnya dalam keadaan siap saat memulai latihan untuk pertama kalinya sejak tim dibubarkan Mei lalu. Skuat akan menjalani latihan rutin lagi sebagai persiapan laga persahabatan melawan Arema Cronus dan Piala Indonesia Satu.

Pelatih nu biasa disapa Djanur ieu geus  menghubungi seluruh skuadnya, termasuk Illija Spasojevic, hiji-hijina pemaen asing nu diikutsertakeun keur persiapan.

“Saya sengaja menghubungi semua pemain, kecuali Makan Konate dan Vladimir Vujovic untuk siap-siap latihan tanggal 3 Agustus. Saya harap fisik mereka dalam keadaan siap,” ujar Djanur.

Disinggung hanya melibatkan satu pemain asing, Spasojevic, pelatih kelahiran Majalengka tersebut mengatakan karena pertimbangannya pemain asal Montenegro tersebut tinggal di Bandung. Sedangkan Konate dan Vladimir masih berada di negaranya.

“Kalau Konate dan Vladimir mungkin nanti bila kompetisi sudah bergulir. Mudah-mudahan mereka masih mau ke Persib. Tapi, kalau Konate sudah janji akan tetap memprioritaskan Persib,” ungkapnya.

Djanur optimistis kondisi pasukannya dalam keadaan bagus saat berkumpul dan memulai latihan nanti. Apalagi, selama ini kata dia, para pemain cukup rajin latihan sendiri. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.