BATMAN ADALAH BEN AFFLECK | Jadi miliknya sampai taun 2018

sFnexJ3CoLTampaknya Ben Affleck belum bisa tergesa-gesa menanggalkan kostum Batman-nya. Dilaporkan, selain memainkan karakter Bruce Wayne (Batman),  Ben juga akan menjadi sutradara jeung penulis naskah film terbaru Batman yang akan dirilis pada 2018.

Aktor 42 tahun itu akan menulis skenario film solo Batman yang akan datang dengan maestro DC Comic, Geoff Johns.
Tentu saja, rumor tentang film solo Batman ini telah lama beredar. Dan mengingat kontrak Ben Affleck sebagai Batman telah diperpanjang, termasuk Batman V Superman serta dua film Justice League, kabar ini tidaklah terlalu mengejutkan.

Geoff Johns adalah penulis andalan DC Comic nu geus menulis sejumlah buku komik sukses seperti Batman, Superman, Justice League Unlimited dan The Flash.

Film Batman akan mulai digarap setelah Ben Affleck selesai dengan proyek filmnya, Live By Night, yang juga disutradarainya. Plot-nya sendiri akan mencerminkan karakter Batman yang muncul setelah Batman V Superman dan Justice League.

Masih belum diumumkan tentang pokok cerita film tunggal Batman tersebut, namun yang jelas, Ben tidak akan mengangkat cerita dari komik aslinya. Batman V Superman: Dawn of Justice akan mulai diputar di bioskop pada 25 Maret 2016. (.id/HP/Metrotvnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.