BAWA 20 MOBIL MEWAH | Pria ini tetap ditolak lamarannya !

mobilAda yang bilang jika kamu ingin mendapatkan hati seorang perempuan, buatlah dia terasa istimewa. Tak hanya dari sikap, tapi kamu juga bisa memberikan barang-barang berharga yang bikin perempuan berbunga-bunga. Namun jangan terlalu mewah karena bisa saja berujung sial seperti pria asal China ini.

Ya, pria asal China ini sedang mempersiapkan hati demi melamar sang kekasih. Agar perempuan pujaan hatinya bisa mengucapkan kata ajaib ‘ya’ dengan cepat dan bersedia menjadi istrinya, pria ini membawa benda tak biasa. Bayangkan saja, pria ini membawa 20 mobil mewah saat prosesi romantis itu.

Dengan kepercayaan diri tinggi, sang pria menemui perempuan impiannya itu yang diketahui bernama Peng Yang. Bersama 20 mobil mewah sewaannya, pria itu menuju kantor perempuan berusia 27 tahun tersebut. Membawa seikat bunga, pria itu langsung berlutut dan mengajukan lamarannya pada Peng.

Memboyong mobil-mobil seperti Ferrari dan Mercedes-Benz, aksi pria itu langsung menarik perhatian. Peng lalu keluar dari kantornya dan langsung terkejut luar biasa. Perempuan yang pernah ikut ajang pencarian jodoh di TV itu malah pasang wajah malu dan memerah.

“Kenapa kamu melakukan hal ini? Aku mohon padamu, berdirilah! Banyak orang yang melihat kita,” ungkap Peng sambil sejurus kemudian pergi meninggalkan sang pria malang itu dalam kondisi berlutut. Apa yang dilakukan Peng itu jelas membuat siapapun terkejut. Peng sendiri mengaku bahwa pria itu sudah dia anggap seperti saudaranya sendiri karena sudah dikenal sejak kecil.

Ah lagi-lagi, manusia sungguh susah dimengerti. Kamu yang terlibat dalam hubungan adik-kakak pastikan dulu sosok yang kamu sukai sebelum menyatakan cinta ya! (.id/HP/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.