BENDERA PUTIH BUAT RONALDO | MU teu kuat bayar ?!

crisManchester United ahirna nyerah keur memulangkan Cristiano Ronaldo ti Real Madrid. Setan Merah teu sanggup memenuhi permintaan Los Blancos karena dianggap kamahalan.

MU tertarik memulangkan Ronaldo karena butuh pemain haus gol. Lini depan The Red Devils musim lalu tidak terlalu tajam. Dua penyerang Robin van Persie dan Radamel Falcao akhirnya ditendang MU.

Manajer Louis van Gaal mengintensifkan perburuan Ronaldo setelah mengetahui mantan kekasih Irina Shayk itu sedang tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Ronaldo baru-baru ini dikabarkan bersitegang dengan pelatih baru Rafael Benitez.

Kehadiran Benitez tidak disukai oleh Ronaldo. Pria Portugal itu masih nyaman dilatih oleh Carlo Ancelotti. Ronaldo menolak keputusan Madrid memecat Ancelotti.

MU tak keberatan membayar 60 juta pound demi memiliki Ronaldo lagi. Namun tawaran MU ditolak Madrid. The Sun mengklaim MU akhirnya memilih mengibarkan bendera putih setelah proposal mereka ditolak.

Madrid menginginkan MU membayar 84,5 juta pound untuk Ronaldo. Bandrol yang dipatok Madrid membuat MU mundur. Setan Merah tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu.

Ronaldo pernah enam tahun membela MU dari 2003 hingga 2009 sebelum dibeli Madrid. Ketika itu Madrid mengeluarkan uang 80 juta pound. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.