BENITEZ DAN RONALDO MAKIN TEU AKUR | Dia bukan pemain terbaik dunia

benitezSelama ini, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain nu memiliki komitmen dan seorang pekerja keras. Hal itu semakin kentara ketika pemain asal Portugal tersebut tak terima pas golna teu disahkeun, meski hanya dalam latihan.

Ronaldo benar-benar kecewa ketika golnya dalam gim internal tak disahkan oleh pelatih Madrid, Rafael Benitez. Dalam tayangan video, Ronaldo berjalan sambil mengumpat ke arah Benitez dengan kata “Vai Caralho!”.

Dalam bahasa Portugis, kata-kata tersebut digunakan keur mengekspresikan kekecewaan. Diketahui, setelah itu, Ronaldo juga protes bahwa Benitez kerap melakukan hal-hal nu bertentangan dengan para pemain Portugal.

Kemudian, Ronaldo juga tak senang dengan metode Benitez, yang mengharuskannya mengarahkan bola ke tiang, bukan ke dalam gawang. “Kita seharusnya memasukkan bola ke sini, ke dalam gawang, bukan (tiang) sialan,” ujarnya.

Hubungan antara Benitez jeung Ronaldo sendiri disebut-sebut kurang harmonis. Sebelumnya, mantan pelatih Napoli itu enggan menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik sa alam dunya, saat ditanya tentang persaingan antara CR7 dan Lionel Messi. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.