BINGUNG HARUS KUMAHA | Antara Tarakan jeung Malaysia

taufiq-tony-bertekad-menangkan-persib-700x500Sanggeus pemutusan kontrak jeung , Taufiq mengjadi salah sahiji pamaen nu can apal nasibnya kahareup.

Sebagay pemaen, Taufiq mengaku teu bisa berbuat banyak dalam situasi kieu. Pembekuan PSSI ku Kemenpora jeung turunnya sanksi FIFA untuk Indonesia, hanya bisa membuatnya berdoa semuanya cepat usay.

Sebagai pemaen sepakbola hanya itu keahlian nu dimilikinya. Melihat situasi ieu mengbuatnya bingung harus seperti apa menatap kahareup.

“Paling saya akan pulang ke Kalimantan dulu, lebaran di sana bersama keluarga. Saya juga mau minta saran dan doa juga dari orang tua tentang kondisi yang saya hadapi saat ini, sambil silaturahmi,” kata Taufiq.

“Orang tua punya tambak udang di Kalimantan. Tapi masih belum bisa memutuskan saat ini apakah akan bisnis atau seperti apa, yang pasti besar harapan sepakbola Indonesia kembali baik,” ucapnya.

Malaysia mengjadi salah sahiji nagara nu dibidiknya keur neruskan karir mengbalnya kedepan. “Mudah-mudahan, doakan saja,” ucapnya.

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.