BONEK = BOBOTOH NEKAT | Saking geus jadi sodarah !

Viking-Persib-Club4VIKING dan BONEK adalah pendukung sejati ti  kleub perserikatan nu geus jadi musuh bebuyutan di jaman perserikatan yaitu dan PERSEBAYA.

Tapi permusuhan itu ahirnya menjadi persahabatan yang kental. VIKING dan BONEK membuktikan bahwa  persaudaraan mereka di landasi perasaan senasib di mana mereka di jadikan bahan hujatan dan pendiskreditan dari masyarakat sepakbola nasional.

Hal itulah yg menjadikan penyebab munculnya perasaan senasib dan berkembang menjadi ikatan persaudaraan. Selain tentunya kerusuhan di jakarta di mana BONEK yg hendak mendukung PERSEBAYA di senayan di serang oleh sepasukan organisasi masyarakat berwarna oren (the jak) dan kemudian di selamatkan oleh (anggota VIKING) yg kebetulan juga ada di sana.

Begitu juga saat VIKING mendukung PERSIB yg mengikuti kejuaraan PEBY(piala emas bang yos) di jakarta nu di serang ku kelompok suporter berwarna oren (the jak) juga di selamatkan ku BONEK yg saat itu berada di jakarta.

Seiring berjalannya waktu Persaudaraan itu semakin kompak. Ketika PERSIB melawat ke surabaya, anggota VIKING yg datang ke surabaya di jamu sangat baik oleh BONEK. Demikian pula ketika PERSEBAYA yg bertanding di , giliran BONEK yg di jamu oleh VIKING.

Indahnya persaudaraan di antara dua kubu suporter TERBESAR di indonesia itu. Jadi saat ini BONEK bukan hanya berarti BONDO NEKAT ,tapi bisa juga berarti BOBOTOH NEKAT. karena VIKING BONEK sama saja !!!!

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.