BONUS CAIR KEUR DAYUNG DAN BULU TANGKIS | Bonus dikasih dari Pertamina

Bonus-Atlit-bulutangkis-660x330Pertamina jeung KONI, Jumat 10 Juli kamari, memberikan bonus kepada dua cabang olahraga nu dianggap berprestasi di SEA Games 2015. Dua cabor yang diberi bonus adalah dayung dan bulu tangkis.

Diwakili VP Corporate Communication Wianda Pupsonegoro, Pertamina memberikan bonus kepada pemain dan pelatih kedua cabor tersebut. Selain itu, Pertamina juga memberikan bantuan kepada KONI Pusat.

Bantuan Pertamina ini dibagikan kepada 64 atlet dayung dan bulu tungkis yang berhasil meraih medali di SEA Games 2015. Ketua KONI Pusat Tono Suratman pun menyambut dengan baik apresiasi ti salah sahiji BUMN ini.

“Kami menyambut baik bantuan ini. Kami bekerja sama dengan Pertamina untuk ajang SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade. Atlet berprestasi akan mendapat bantuan dari Pertamina,” ujar Tono.

Sementara itu, Wianda Pusponegoro menyebut bantuan ini sebagai bentuk perhatian Pertamina kepada olahraga nasional yang berprestasi di ajang multievent SEA Games.

“Selamat kepada para atlet yang sudah berprestasi baik dengan mendapatkan medali di SEA Games 2015. Olahraga akan selalu menjadi perhatian Pertamina,” kata Wianda.

Besaran bonus yang diberikan kepada atlet beragam. Untuk peraih medali emas dan pelatih utama mendapat Rp10 juta. Sementara untuk peraih medali perak dan pelatih muda mendapatkan Rp 9 juta dan peraih medali perunggu mendapat Rp8 juta. (.id/HP/Metrotvnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.