CANTIK DAN BLASTERAN TATJANA SAPHIRA | Teu makan gorengan

Tatjana SaphiraCantik jeung blasteran,  dua predikat melekat keur Tatjana Saphira. Gadis berusia 18 taun ieu ternyata seorang muslimah, karena selama ini banyak yang bertanya apa agama nya. Di bulan Ramadhan ini, Tatjana juga punya cara sendiri untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya selama berpuasa agar selalu terlihat ‘segar’.

Bintang film ‘Runaway’ nu sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini mengaku punya cara ampuh keur menjaga kesehatan saat berpuasa. Salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi sayur jeung buah. Selain itu, Tatjana juga rajin minum air putih yang cukup ditambah konsumsi suplemen. Tak hanya itu, Tatjana juga sangat menghindari gorengan saat berbuka puasa atau sahur, serta berusaha untuk tidur yang cukup supaya tampak selalu fresh pada siang harinya.

“Persiapan mental dan fisik saja untuk Ramadhan. Supaya pas ada cobaan tidak makin berat dan bisa mengatasi emosi. Saat Ramadhan waktunya dibagi-bagi antara ibadah dan Ramadhan. Supaya keduanya lancar,” canda nya . (.id/HP/slidegossip.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.