CASEY STONER TERPELANTING DARI MOTOR | Patah tulang belikat dan retak tulang kering

stoner stner1Mantan Juara Dunia MotoGP asal Australia, Casey Stoner, mengalami banyak cedera akibat kecelakaan tunggal yang ia alami di sirkuit Suzuka, Jepang, hari ini.

Pebalap berusia 29 tahun itu sendiri berada dalam sirkuit itu untuk mengikuti balap Suzuka 8 Hour. Sebelum kecelakaan terjadi, Stoner yang berada dalam tim HARC-Pro Honda itu sedang memimpin balap.

Namun, di tikungan cepat, motornya yang benomor 634 itu tiba-tiba terjatuh, Stoner pun terpelanting, begitu juga dengan motornya.

Seperti dilansir Fox Sport, Tim para medis segera menolong dan mengevakuasi Stoner.

Berikutnya, Stoner, lewat akun Twitter mengonfirmasi dirinya menderita patah tulang belikat dan retak tulang kering kaki.

Stoner pun berterima kasih dia menggunakan seperangkat alat pengaman seperti helm, pelindung tulang punggung, dan sepatu balap yang membuat dirinya terhindar dari cedera lebih parah.

Stoner yang pensiun dari balap motor pada 2012 silam itu baru kembali terjun dalam kejuaran balap motor kembali. Di tim tersebut, Stoner memiliki rekan MIchael van der Mark dan Takumi Takahashi. (.id/HP/CNNindonesia)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.