CAWAN MUSHI BUAT KELUARGA | Masakan favorit Yuki Kato

yuki katoSetiap lebaran tiba, artis muda Yuki Kato mengaku senang karena dirinya bisa berkumpul bersama dengan keluarganya terutama sang ayah. “Biasanya setiap lebaran papa pulang. Senenglah soalnya di luar itu papa harus kerja di Jepang,” kata Yuki Kato.

Ayah Yuki Kato yang merupakan seorang insinyur sudah beberapa tahun ini harus menetap di Negeri Matahari dan tidak bisa tinggal di Tanah Air. karena itu, setiap lebaran tiba Yuki dan keluarganya selalu menyempatkan untuk berlibur bersama jika sang ayah pulang ke .

Seperti taun ini, Yuki Kato berencana liburan ka Bali bersama kadua orangtua jeung adiknya setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri. “Rencananya, habis lebaran sama keluarga besar di Bandung tahun ini insya Allah mau ke Bali. Dimanfaatinlah liburan bareng kalau pas ayah pulang,” ceuk yuki.

Selain itu, Yuki yang tak bisa diam senang melakukan hal baru di luar pekerjaannya di dunia akting, salah satunya memasak. Dirinya pun menyempatkan diri menyiapkan menu masakan khas Jepang bernama Cawan Mushi untuk keluarganya. “Ini salah satu makanan favorit aku sama keluarga. Bikinnya gampang dan bahan-bahannya juga nggak ribet,” tuturnya. (.id/HP/selebupdate.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.