CHARLIZE NGAJAK OBAMA KE KLUB PENARI TELANJANG | Saking gugup ketemu idola

charlieKejadian memalukan dialami aktris Charlize Theron yang mendapatkan kesempatan bertemu pria paling berkuasa di Negeri Paman Sam di acara Jimmy Kimmel Live!

Aktris asal Afrika Selatan itu mengenang, detik-detik menjelang pertemuan tersebut, perasaannya sudah bercampur aduk, antara senang sekaligus gugup setengah mati. “Aku punya masalah, ketika aku gugup, aku bisa melontarkan kata-kata yang tidak pantas,” kata Charlize.

Keduanya sempat berbincang soal kehadiran Obama di acara bincang-bincang, seperti Jimmy Kimmel. Obama merasa, melalui acara seperti itu ia dapat menjangkau masyarakat muda.

Mendapati topik perbincangan seperti itu, Charlize mencoba mengimbanginya. Saking gugupnya, mantan kekasih aktor Sean Penn itu tidak mampu menahan kata-kata yang di luar dugaannya.

“Kami sempat diam beberapa saat. Aku tidak tahu harus berkata apa, lalu yang bisa kukatakan hanyalah, ‘Jika Anda mencari demografik yang agak berbeda, aku bisa mengajak Anda ke klub penari telanjang,” kenang Charlize yang langsung disambut tawa riuh para penonton.

Untungnya, sang presiden tidak menanggapi perkataan Charlize dengan serius. Dikatakan Charlize, Obama bahkan memaklumi karena ia merasa bintang “Italian Job” itu sangat gugup.

“Aku tidak bisa tidur selama empat minggu karena setiap kali berusaha menutup mata, kejadian itu mulai menghantuiku. Aku masih tidak percaya, aku bisa mengatakan hal tersebut,” ungkap aktris pemenang Oscar ini. (.id/HP/tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.