CINTA INDONESIA DARI BOBOTOH FM | Selain kabar Persib

bobotohfmDirektur Bobotoh FM, Muhammad Farhan mengatakan, salah sahiji program andalannya adalah Info Bandung. Setiap jamnya, Radio Bobotoh FM menyuguhkan informasi sejarah jeung berita kekinian seputar Bandung.

“Contonya dulu ada Radio Malabar di Bandung tahun 1923, ternyata siarannya sampai ke Belanda. Program andalan lainnya tentu kabar terbaru PERSIB dan olahraga. Info olahraga ini kerjasama dengan Top Skor dan PERSIB.co.id,” kata Farhan.

Tidak hanya itu, setiap pukul 10.00-11.00, 12.00-13.00 dan 14.00-15.00 WIB, Bobotoh FM memutarkan lagu-lagu Indonesia favorit. Program yang diberi nama Cinta Indonesia ini menurut Farhan akan sangat menghibur para pendengar Bobotoh FM di wilayah Kota Bandung.

“Jangkauan Bobotoh FM dari Padalarang sampai Rancaekek, kemudian dari utara Lembang dan selatan sampai Pangalengan. Kita juga mengundang komunitas bobotoh atau komunitas lain untuk bergabung inter aKtif, bisa menghubungi 022 4260982 (kang riki),” ucap panitia PON Jabar XIX ini.  (Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.