DADO : SIAP MENERIMA TEROR TI AREMANIA ! | Karena mentalnya sudah teruji

dadoMantan gelandang Bandung, Dedi Kusnandar, menyambut baik adanya laga persahabatan menglawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, 11 Agustus nanti.

Terlebih, Arema juga merupakan kleub nu pernah dibela pemaen berusia 24 taun itu pada musim 2012-2013. “Pernah main di sana, hampir sama seperti Persib tim besar,” kata Dedi.

Pemaen nu akrab disapa Dado ieu mengnambahkan, Arema diperkirakan memiliki motivasi berlebih keur mengbalas kekalahan ti Persib pada partai semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Maka itu, meski nantinya bertajuk partai persahabatan, Dedi menyatakan dirinya akan tetap serius dalam laga tersebut.

Selain itu, mantan terbaik ISL U-21 ini juga menuturkan dirinya tak canggung lagi dan sudah siap mental untuk menerima teror dari Aremania, kelompok suporter Arema, di Stadion Kanjuruhan.

“Persib itu tim besar juga, mereka juga mungkin respek sama tim Persib walaupun bermain di kandang,” ujarnya.

“Siapa yang siap di situ yang menang. Tapi mereka (Arema) ada dukungan dari suporter mungkin ada pemain 12, tapi pemain kita Alhamdulillah sudah teruji dan berpengalaman semua di mental,” pungkasnya.  (.id/HP/goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.