DARI PADA BENGONG, BONGKAR KAOS TIM | Foto unggahan Bang Firman

jersehMantan gelandang elegan , Firman Utina mengunggah foto koleksi jerseh miliknya. Firman ngumpulkeun selama menjadi pemain sepakbola profesional, termasuk jerseh tilu musim bersama .

Firman teu ngumpulkeun semua jerseh tersebut dengan cara membeli. Aksinya sebagay playmaker Tim Nasional Indonesia jeung pernah malang melintang diberbagai kleub, membuatnya berkesempatan mempunyai semua jerseh tersebut.

Belum lagi, saat bertemu dengan para pelakon terbaik lapangan hijau dalam maupun luar negeri. Ia akan mudah meminta secara langsung jerseh nu mereka kenakan di atas lapangan.

Melalui akun instagram @firmanutina1515 memperlihatkan koleksinya dengan para penggemar di akun sosial media miliknya. Pemain yang sering menggunakan nomor punggung 15 ini mengunggah foto tidak hanya jersey, tapi juga terlihat jas timnas.

Firman pun menambahkan kalimat: “Daripada bengong ngga tau mau ngapain, mendingan bongkar kaos tim. Di cucih #sambilingatmasalalu,” kata pemain yang sudah merumput dengan delapan tim di Indonesia ini.

Pada kumpulan gambar kedua, suami dari Marita Yustika ini pun memperlihatkan terawatnya semua koleksi yang dimiliki, tertata rapih dalam lemari. “yu rapih2 dlu but not for sale,” tulisnya yang di love oleh ribuan penggemarnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.