DEBUT ANYAR SEAN GELAEL | Balapan di GP2

seanPembalap Indonesia dari Tim Jagonya Ayam with Carlin Sean Gelael sukses melakoni debutnya dalam ajang GP2 dengan finish di posisi ke-18 pada race pertama dan menempati posisi ke-20 dalam race kedua, di Sirkuit Hungaroring Hungaria, Minggu (26/7).

“Selalu sangat sulit masuk ke dalam sebuah kejuaraan yang sudah berlangsung setengah jalan, di mana para pesaingnya sudah jauh lebih siap dan beberapa di antaranya bahkan sudah berada di musim kelima dalam ajang GP2,” kata Sean dalam siaran pers diterima, di Jakarta, Senin.

Namun, Sean yang menjadi pebalap termuda di ajang itu mengatakan dirinya bisa menunjukkan kepercayaan diri yang baik dan berharap bisa terus berkembang terutama untuk menambah pengalamannya.

Sean yang belum pernah mengendarai mobil GP2 harus menyesuaikan mobilnya terlebih dahulu di dalam pit sebelum turun pada sesi latihan bebas pada Jumat (24/7).

“Saya mengalami masalah dengan kaki saya yang melewati pedal sehingga mengakibatkan banyak ketidakseimbangan,” kata Sean yang memang memiliki postur tubuh tinggi itu. (.id/HP/Antaranews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.